New

New

Artikel

Jurnal Kegiatan

Hizbul Wathan

Karya Siswa



Ahad (10/11) Tiada kata yang pantas diucapkan selain alhamdulillah untuk menggambarkan rasa syukur atas pencapaian yang diraih kontingen SD Muhammadiyah Imam Syuhodo dalam Kejurda Tapak Suci ke IV Kabupaten Sukoharjo 2019 ini.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 8 - 10 November 2019 ini, terasa begitu spesial berkat raihan prestasi yang ditorehkan oleh santri-santri SD Muh. Imam Syuhodo yang berhasil menyabet 7 medali emas, 5 perak, dan 6 perunggu. Kepastian hasil tersebut diketahui pada hari ke dua penyelenggaraan, yang mana 2 hari pertama pertandingan difokuskan untuk tingkat SD/MI.

"Pas awalnya deg-degan. Tapi setelah itu seneng sekali." Komentar antusias dari Mbak Ellya dan Mbak Vivian saat ditemui setelah pertandingan tingkat SD/MI selesai di hari ke dua. Semua peserta kontingen "Athfalu Asy-syuhada" terlihat sangat menikmati pertandingan yang mereka lakoni walaupun awalnya masih merasa takut dan beberapa ada yang menangis karena merasakan sakit akibat hantaman serta bantingan ketika pertandingan.

Namun sejatinya, tujuan yang lebih penting dari keikutsertaan dalam kejuaraan ini adalah anak mampu melawan rasa takut dan keragu-raguan dalam dirinya. Karena itulah menang yang sesungguhnya. Dan saat ditanya apakah mau ikut lagi kalau ada kejuaraan, semua kompak menjawab ingin ikut lagi!!

Hari ke tiga kejuaraan Alhamdulillah berjalan dengan lancar sampai selesai. Closing Ceremony dimulai pada pukul 17.00 dan selesai menjelang magrib. Raihan prestasi tidak terhenti pada raihan medali, namun berhasil pula menyabet Juara Umum ke-2 untuk tingkat SD/MI se-kabupaten Sukoharjo. Serta satu raihan prestasi lagi dengan menggondol gelar Pesilat Terbaik Putra tingkat SD/MI atas nama Sinan Pasha Hammami.

Ucapan  terima kasih kami haturkan kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendo'akan pasukan athfalusysyuhada kami. Semoga esok hari, kita dapat menjadi lebih baik lagi, agar tidak termasuk golongan orang yang merugi.

Terakhir, mengutip perkataan ketua panitia di dalam sambutannya, "Ubah lah kata Impossible menjadi I'm possible!"

Fastabiqul Khoirot!!! (R)

About SD Muhammadiyah Imam Syuhodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top