New

New

Artikel

Jurnal Kegiatan

Hizbul Wathan

Karya Siswa



Hari Jum'at (8/11) dimulai kembali Kejuaraan Daerah Tapak Suci IV Kabupaten Sukoharjo yang bertempat di gedung serba guna Desa Cangkol Kecamatan Mojolaban. Tak ketinggalan SD Muhammadiyah Imam Syuhodo ikut mengirimkan kontingennya sebanyak 18 anak untuk turut ambil bagian dalam kejuaraan silat bergengsi di Kabupaten Sukoharjo ini.

Acara dimulai sejak pagi hari dengan perlombaan sesi pertama, Acara pembukaan pada siang harinya, serta dilanjutkan  dengan perlombaan sesi kedua di siang sampai malam harinya. Pada hari pertama ini, 4 anak dari SD Muhammadiyah Imam Syuhodo telah berhasil unjuk kemampuan, dimana 1 anak atas nama Evan Tsaqif Musthofa telah berhasil memastikan medali emas dan 1 anak atas nama Ellya Yunatha berhasil memastikan 1 medali perak. Sementara 2 anak lainnya atas nama Revan Maulana Saputra dan Asyila Bianka Putri berhasil melewati laga pertama setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan sore tadi dan selanjutnya akan bertanding di babak ke-dua esok hari. Sementara 12 peserta lain baru akan bertanding Sabtu besok.

"Yang diperlukan adalah, kita harus terus memotivasi anak untuk menaikkan mental bertandingnya. Secara teknik, kita tidak kalah dengan peserta lain. Namun suntikan motivasi perlu terus diupayakan agar dapat menambah kepercayaan diri anak." Demikian pernyataan dari Us Jidan selaku tim official sekaligus penanggungjawab lomba sesaat setelah pertandingan usai.

Mohon do'a dan dukungannya untuk kontingen SD Muhammadiyah Imam Syuhodo agar dapat mempersembahkan hasil terbaik 
Fastabiqul Khoirot!

Taqwa - Kreatif - Peduli

About SD Muhammadiyah Imam Syuhodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top