New

New

Artikel

Jurnal Kegiatan

Hizbul Wathan

Karya Siswa

 



Kamis (18/2) SD Muhammadiyah - PAUD ‘Aisyiyah Imam Syuhodo menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Lazismu Cabang Blimbing sejumlah Rp 12.779.500,-.


Penyerahan ini diwakili oleh Ustadz Giyarto, S.Pd.I selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah Imam Syuhodo dan Ustadz Kholip selaku perwakilan dari PAUD ‘Aisyiyah Imam Syuhodo serta diterima oleh Ustadz Iqbal dan Ustadzah Sani, guru SD Muhammadiyah Imam Syuhodo yang menjadi bagian dari anggota Lazismu Cabang Blimbing.


Menurut Ustadz Giyarto, Penggalangan dana yang sedianya dibuka pada tanggal 1 - 5 Februari 2021, pada akhirnya diperpanjang sampai hari ini dikarenakan masih tingginya antusias santri dan walisantri untuk turut serta memberikan bantuan.


“Setelah waktu penggalangan dana yang ditentukan habis, ternyata tiap harinya masih ada santri dan walinya yang memberikan bantuan, baik melalui transfer atau memberikan bantuan langsung di sekolah. Jadi waktunya kami perpanjang.” ujar beliau.


Sedangkan Ustadz Kholip menyampaikan, untuk penggalangan dana yang dilakukan oleh PAUD sama dengan apa yang dilakukan di SD, selain itu PAUD juga membuka kotak infaq penggalangan dana saat pengambilan tugas pembelajaran luring oleh orang tua pada tanggal 5 Februari 2021.


“Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada Bapak/ibu walisantri yang telah menitipkan donasi bencana melalui PAUD maupun SD Imsyud. Semoga kebaikannya mendapat balasan yang lebih baik dari Alloh SWT.” pesan Ustadz Kholip sesaat setelah penyerahan donasi.



#CountdowntoRamadhan

#H-54


Taqwa – Kreatif – Peduli

___________________________


PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU


PAUD 'AISYIYAH IMAM SYUHODO


Tahun Pelajaran 2021/2022


Informasi lebih lanjut :

☎️ 0821 3290 7697

🎥 YouTube : paudaisyiyah imamsyuhodo

📷 Instagram : @paudaisyiyahimamsyuhodo

👥 Facebook : Paud Aisyiyah Imam Syuhodo

📧 paud.aisy.imamsyuhodo@gmail.com

About SD Muhammadiyah Imam Syuhodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top