New

New

Artikel

Jurnal Kegiatan

Hizbul Wathan

Karya Siswa



Rabu pagi (22/4)  segenap perwakilan  asatidzah PAUD Aisyiyah - SD Muhammadiyah Imam Syuhodo berbagi sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan sekolah. Kegiatan terbagi menjadi 2 kloter, masing - masing di Dusun Jengglong Jatisobo dan Desa Wonorejo.


Kegiatan kloter pertama bertempat di Masjid Al Hidayah Jengglong dengan hanya melibatkan beberapa perwakilan dari PRA Jengglong dan masyarakat sekitar untuk menghindari terjadinya kerumunan massa. Penyerahan secara simbolis dari Kepala SD Muhammadiyah, Kepala PAUD Aisyiyah dan Pengelola KB Aisyiyah Imam Syuhodo yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PRA Aisyiyah Jengglong.



Sedangkan kloter kedua di desa Wonorejo, kegiatan berbagi dilakukan dengan cara door to door ke rumah - rumah warga, terutama lansia dan warga masyarakat yang membutuhkan.


Kepala PAUD Aisyiyah Imam Syuhodo, Alviatus Sholihah menjelaskan bentuk bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako, dan harapannya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama warga yang terdampak di tengah pandemi Covid - 19 saat ini. (F, red)

About SD Muhammadiyah Imam Syuhodo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top